Penggalangan Donasi Publik Telah Berakhir. Terima kasih!

Oleh: Nicko Warsono, Staff Charity PPI Australia 2017/2018.

Penggalangan donasi publik untuk program sosial “Improving Papua and East Nusa Tenggara’s Education” (IMPACT) melalui platform kitabisa.com telah ditutup Jumat, 23 Maret 2018. Melalui platform tersebut, kami berhasil mengumpulkan dana sejumlah Rp 17.014.220,00. Selain itu, melalui akun bank PPIA di Australia, kami berhasil mengumpulkan dana sejumlah $ 1.526,10 (AUD) atau sama dengan Rp 16.042.132,00. Sehingga total donasi yang berhasil kami galang melalui IMPACT ialah sejumlah Rp 33.056.352,00. Namun, berakhirnya penggalangan donasi publik bukan akhir dari rangkaian program sosial ini. Selama beberapa pekan ke depan, kami akan membelanjakan dana yang berhasil dihimpun dalam bentuk alat bantu pendidikan beserta buku untuk sejumlah taman baca mitra kami di Papua dan Nusa Tenggara Timur (NTT).

Meskipun target dana yang berhasil dihimpun belum memenuhi target awal kami, kami yakin dana bantuan tersebut tetap memiliki arti untuk memantik semangat adik-adik kita dalam mengejar mimpi mereka. Oleh karena itu, kami ingin menyampaikan rasa terima kasih yang tulus kepada para donatur dan semua pihak yang telah membantu program ini dalam bentuk apa pun. Kami juga ingin menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk beberapa perusahaan dan media yang ikut mendukung program ini dalam menyebarkan kemanfaatan bagi pendidikan di Indonesia Timur.

Sebagai bentuk dari pertanggungjawaban kami atas segala bantuan dan dukungan dari Anda, kami akan terus menyampaikan informasi terbaru mengenai kelangsungan program ini. Apabila Anda memiliki pertanyaan, sila hubungi kami melalui laman media sosial kami atau surel di charity@ppi-australia.org.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *