Mari Sukseskan Kegiatan Sosial IMPACT untuk Indonesia Timur!

Oleh: Nicko Warsono, Staff Charity PPI Australia 2017/2018.

Sejak diluncurkan Januari lalu, program sosial “Improving Papua and East Nusa Tenggara’s Education” (IMPACT) telah melakukan penggalangan dana publik melalui platform kitabisa.com. Di samping menggelar penggalangan dana publik, kami juga telah melakukan penjajakan dengan berbagai pihak untuk mendukung kesuksesan program ini. Kami telah menjalin diskusi dengan sejumlah perusahaan besar di tanah air untuk mendukung program sesuai dengan sumber daya yang tersedia, misalnya melalui bantuan buku-buku dan pengiriman logistik ke daerah sasaran program. Beberapa media dalam berbagai platform dan jangkauan audiens, baik lokal maupun nasional, juga telah kami jajaki untuk membantu menyebarluaskan ajakan positif dan informasi terbaru mengenai program ini.

Bantuan dan dukungan yang sangat kontributif juga kami dapatkan dari PPI cabang di tingkat negara bagian maupun universitas dalam membantu menyebarluaskan ajakan untuk terlibat dalam gerakan ini, misalnya melalui media sosial maupun dengan menunjuk para duta perwakilan universitas untuk mengenalkan program ini lebih lanjut kepada mahasiswa dan komunitas lain di kampus-kampus. Kontribusi dari komunitas Indonesia di berbagai kota juga pantas diapresiasi dalam mendukung program untuk kemajuan pendidikan di Indonesia Timur ini.

Kurang dari 30 hari, penggalangan dana publik untuk IMPACT akan berakhir. Karena itu, kami terus mengundang partisipasi Anda dalam mendukung program ini. Dukungan Anda, berapa pun nilainya, akan sangat berarti bagi pendidikan anak-anak Indonesia di wilayah timur. Silakan kunjungi kitabisa.com/PPIAIMPACT untuk berdonasi dan informasi lebih lanjut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *